Sabtu, 27 Juli 2024

Create Memorable Moment With Troole Merchandise


Beberapa hari lalu  kita dari blogger Bandung dapat undangan nih dari Troole Merchandise. Ini pengalaman baru buat aku pribadi dapat ilmu dan sharing pengalaman yang bagus dari owner Troole nya langsung. Kalau begitu yuk lebih dekat kenal dengan Troole Merchandise.

Bapa Hanum Sudjana adalah owner pertama dari Troole Merchandise.  Di sesi pertama kita dapat sambutan dari beliau selaku owner. Setelah itu dilanjutkan pemaparan mengenai bagaimana Troole Merchandise  ini terbentuk.  Awal berdirinya  Trolee Merchandise bukanlah nama awalnya melainkan memiliki nama Seminar Kit Bandung  pada tahun  2014 dan berubah nama menjadi Troole Merchandise pada 6 Juni tahun 2020

Singkat ceritanya tempo dahulu Seminar Bandung Kit fokus di seminar kit saja. Namun seiring dengan berjalan nya waktu dan permintaan pasar yang tadinya hanya menyediakan seminar kit kini menjadi lebih luas permintaanya seperti souvenir promosi dan corporate gift. Ini real terjadi ketika pandemi beberapa tahun kemarin. Industri pengadaan  jasa seperti seperti Troole Merchandise ini banyak yang kena imbas mau tidak mau harus merubah misi perusahaan yang tadinya melayani jasa penyediam seminar kit kini mencakup lebih luas untuk pelayanannya.

Filosopi mengenai kata Troole ini sebetulnya sangat familiar dalam bahasa inggris ada kata Truly namun aksen penulisan nya itu Troole yang memiliki arti sesungguhnya. Ternyata kata Troole itu ada dalam bahasa estonia yang artinya jejak. Jadi kalau di korelasi kan Troole itu memiliki arti jejak yang sesungguhnya cakepppppp. Ini terntunya bersinergi dengan visi yang mana Troole Meechandise memiliki Visi bisa hadir disetiap moment para profesional Indonesia, dengan Misi menyampaikan kebahagiaan . 

Sesion Q and A dibuka kemudian dijawab oleh Bapa Hanum selaku Pemilik Troole Merchandise .

Pertanyaan Pertama  , bisa jelaskan tidak kenapa  kita harus  memilih Troole Merchandise sebagai partner dalam penyediaan pengadaan seminar kit atau corporate gift ?

Ketika kita memilih Troole Merchandise sebagai partner  tentunya customer akan mendapatkan feature - feature terbaik dari Troole Merchandise . Seperti free design, one stope service yang mana didalam produksi nya melibatkan banyak industri ( konveksi, percetakan, kerajinan dan produk jadi ) ketika memesan item2 tersebut sudah ready. Bergaransi jika tidak sesuai keinginan akan produksi ulang dengan kesepakatan. 

Pertanyaan Kedua mengenai Klien dari mana saja ?

Klien dari Troole Merchandise saat ini  sudah mencakup banyak lapisan seperti instasi pemerintah , corporate , pihak event organizer , perseorangan , lembaga pendidikan. Alhamdulillah nya dari sabang sampai papua sudah ada. Customer dari luar Bandung sering mempercayakan pengadaan souvenir dan lain-lainnya ke Troole Merchadise , karena kota Bandung terkenal dengan kota kreatif jadi seperti design itu selalu dipercayakan.

Pertanyaan Ketiga tentang varian yang bisa di pesan di Troole Merchnadise. Varian yang biasa di order seperti itu dikategorikan ada dalam 3 varian diantaranya.

  • Seminar kit  ( yang isinya bisa disesuaikan permintaan ) seperti notes, totebag , alat tulis tumbler. Barang - barang essential pada umumnya. Temen - temen yang sering ikutan seminar pastinya tahu ketika dapat goodie bag nya dan liat isinya suka senyum2 sendiri karena saking bagusnya.
  • Souvenir Promotion : Banyak dari perusahan consumer yang memesan souvenir promotion untuk alat promotion. Untuk macam nya ini sangat varian seperti topi , payung , flash disk , speaker blootut , tumbler ,sling bag , pensil , rompi , power bank , boneka , hanbag , gelas , tshirt, key chan. 
  • Corporate Gift : ini yang lagi happening Corporate Gift , kalau yang aku lihat seperti hampers . Lagi happening hampers kekinian dikalangan masyarakat. Entah itu corporate, influencer ataupun perorangan. 

Pertanyaan Ke Empat selanjutnya mengenai minimal order .

Minimal order ketika menggunakan jasa Troole Merchandise itu di 50 pack all item. Design nya free, jadi sudah satu package. Consumer tinggal pilih produk nya mau yang mana saja. 

Pertanyaan Ke lima apa yang paling berkesan yang Troole Merchandise buat ?

Semuanya berkesan namun ada yg paling berkesan yaitu request pembuatan kursi roda dan normal kit ketika covid 19 melanda beberapa  tahun ke belakang. 

Troole Merchandise mempunyai misi bisa hadir di setiap moment  para profesional Indonesia oleh karena itu Troole Merchandise memberikan usaha dan produk terbaik kepada para customer sehingga memberi kan kesan yang memorable dan tentunya produk yang diberikan berguna bagi penerimanya. 

Boleh divisit akun media sosialnya juga ko ada instagram nya di @troole.id. Sebelum nya temen-temen bisa consul terlebih dahulu ke customer servicenya.

1 komentar:

Pengalaman Bayar Pajak di Samsat Digital Leuwi Panjang

Ga sampai 5 menit sih bayar pajak di Samsat Digital Leuwi Panjang Bandung. Jadi beberapa hari yang lalu saya perpanjang Surat Tanda Nomor Ke...